Kata Kata Perasaan Sedih Banget

Kumpulan Kata Kata Perasaan Sedih Banget - nah perasaan sedih itu muncul waktu kita galau, pasti nyesek sekali. apalagi kalau hubungan kita dengan pacar mulai renggang, mau putus tetapi masih sayang tidak putus tapi makin menyakitkan. nah kalau sobat semua sudah terjebak dengan perasaan tersebut hal pertama yang harus kamu lakuin adalah tetap tenang jangan sampai kamu mengambil keputusan dengan emosi yang masih labil. agar tidak ada penyasalan diakhir nanti

Nah, buat kamu yang masih galau dan sedih karena pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Perasaan Sedih Banget :



Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang

Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati" "Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati. *Odith* 

Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya *George Santayana*

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

Aku tetap berjalan meski perlahan
Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..
Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti..
Aku akan kembali melukis mimpi hati..

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa..
Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi.
Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

sampai jumpa sayang
aku kan selalu merindukanmu
sampai bertemu di lain waktu

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,
sebab apa yang paling kalian kasihi darinya
mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan
seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran *Kahlil Gibran*

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi *Mahatma Gandhi* 

"Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"

Tidak ada yang percuma..
Tidak ada yang sia2..
Meski semua telah berlalu..
Kenangan indah itu tetap membiru dihatiku..
 Aku tetap merindumu..
 Kamu tetap dalam hatiku..

"Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*

Tidak ada yang berakhir..
Semua hanya diam tak berukir..
Kamu akan selalu ada
Membeku dalam relung jiwa..
Memberi damai dan semangat untuk tetap melangkah,,
Membuatku kembali mengisi sekat-sekat kosong hati dengan ribuan makna..
Tak terasa waktu begitu cepat berjalan.. Kisah kita yg dulu ada, kini tak ada.. Kasih sayang yg dulu ku rasa, kini tlah sirna.. 

kita selalu bertemu disaat yang tidak terduga, mungkinkah ini yang dinamakan kita berjodoh? 

Jika cinta mengajakku melangkah, ku ikuti dengan sepenuh jiwa.. Walau kadang ada luka yg menyapa, aku tak akan terhenti.. 

Bukan krna kita tlah tak sejalan, tpi krna knangan kita yg takkan mngkin bisa trlupa.. Itu yg mmbuat ku msih merindukanmu saat ini! 

Kalau kamu tak mencintaiku, Jangan beri aku harapan.. 

Masih inget aku? Aku ini yg pernah bahagiain kamu, trus kamu ga peduli gitu :D.. Aku yg sayang sma kamu, tpi kamu abaikan itu loh :D 

Selamat pagi.. kamu.. yg ga pernah ngerti isi hati.. Smoga Tuhan memberikan "sedikit" ke-peka-an untuk mu ya :)

Meskipun kita sudah tak lagi sejalan, selagi kita masih dalam langit yang sama.. Aku yakin, suatu saat kamu akan kembali untukku.. 

(dulu) hanya kamu yang bisa ngerti ada luka di balik senyum ini.. 

Apa pun yang terjadi nanti, aku ingin terus menjadi bagian dalam hidupmu. 

doa dan harapanku selama ini adalah bisa memilikimu dan terus bersamamu hingga akhir hayatku nanti 

Aku tak tau apa yang terjadi suatu hari nanti sama kita, tapi aku akan berusaha menemani setiap langkahmu.. 

rasa kangenku ke kamu ini bagusnya muncul pas bulan puasa aja deh, biar aku bisa kuat nahan laper ma haus 

Niatnya tadi mau tidur, tapi malah kangen kamu 

Kisah kita (dulu) benar-benar tak akan bisa kulupakan.. Akan tetap ku ingat & ku kenang, walau luka semakin terasa saat mengenangnya.. 

aku gak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. aku cuma minta satu aja dari kamu, cintai aku dengan tulus 

kehadiranmu dalam kehidupanku membuatku bahagia walau kamu bukan milikku sepenuhnya 

aku tak pernah ragu tuk memilihmu, karena perasaan hatiku ini cuma satu, yaitu kamu 

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi? 

Harusnya aku sadar, bahwa kamu hanya masa laluku, dan memang seharusnya aku tidak merindukanmu lagi.. 

Aku yakin, kehilangan akan mnjadikan aku sseorang yg lebih menghargai sbuah kbersamaan.. Gak seperti kamu, yg sama sekali tak peduli.. 

Kelak, aku ingin mnjadi yg halal untuk mnjagamu seumur hidupku.. Bagiku,kamulah yg mampu mengubah dunia kelabuku, mnjadi penuh warna..

Aku sudah memilihmu, aku akan berlayar & menetap di kamu, dermaga terakhirku.. Dan aku tak akan pernah menyesalinya.. 

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yg merangkulmu saat kamu terjatuh?

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yg menghapus air matamu ketika kamu menangis? 

Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku.. 

Sebenarnya, kamu yang sempurna bukan lah yang ku inginkan, Tapi Kamu yang perhatian dan pengertianlah yang ku harapkan.. 

Padahal kamu sering buat jengkel, buat marah, buat kangen.. Tapi, maaf ini slalu kuberikan.. ntah ~ 

Terimakasih atas sayang yg pernah kamu beri.. Walaupun itu semu, tetapi pernah membahagiakan aku 

Dalam rindu, aku masih sering bertanya-tanya.. Apakah aku sudah menjadi bagian terpenting dari hidupmu?

Aku harap, seluruh perjuangan kita, tak berjalan sia-sia.. 

Ketika aku menanti, ternyata kamu tak akan datang kembali.. 

Aku ingin mencintaimu dengan serius, membuatmu bahagia dengan tulus.. 

Tuhan, berikan aku yang terbaik untukku, & semoga masa lalu jadi pelajaran untukku, aku masih mnanti pilihanMu. Aku perbaiki diri ini. 

Usap air matamu, hilangkan kesedihan semalam dan katakan kepada diri sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan.. 

Perasaan kecewa itu menyakitkan.. putus cinta itu sesuatu yang pedih.. Apalagi dikhianati.. Perihnya, umpama ditusuk sembilu.. 

Memang saat ini aku merasa disiasiakan, Tapi suatu saat, aku yakin, akan menjadi yg paling berharga untuk org yg lebih menghargaiku.. 

Mungkin kita terpisah oleh jarak, tapi aku, dan hati ini tak pernah ragu untuk terus berjalan bersama walau tak saling menggenggam.. 

Terkadang, aku harus berpura-pura untuk tersenyum saat kehilanganmu, sedangkan hatiku terus menangisinya..

Bersyukur, Allah berikan kita kesempatan untuk saling mengenal, saling mengerti dan saling menghormati. Semoga ini bagian dari cinta.. 

Saat aku brusaha membuat pertengkaran, membuat kamu membenci ku, menghentikan komunikasi kita.. ku kira aku bisa lupa, trnyata salah.. 

Pikiran sama hati biasanya bentrok gini.. Pikiran bilang gapapa.. Padahal hati lagi kenapa kenapa.. :

Pernah terlintas dalam hidupku, untuk pergi jauh melupakanmu.. Dalam batinku pernah terlukis, mencoba membunuh semua rasa ini.. 

Adakalanya kamu harus membebaskan tapi tetap memantau.. Karna selalu diawasi itu terkesan membatasi dan membuat susah gerak.. 

Kamu tau apa yang aku suka dari kamu? Yang aku suka dari kamu adalah saat kamu tersenyum dan cara kmu membuat aku tersenyum..

Aku tak ingin kamu jauh dariku, karena kamu adalah bagian jiwaku, salah satu yang membuatku merasa utuh.. 

Kamu jangan pernah lelah utk hadir di mimpiku ya :) Mimpi ku ga bakal bisa indah tanpa hadirmu 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »